Polda

Pasca Lebaran, Samapta Polres Boalemo Cek Ketersediaan Sembako

167
×

Pasca Lebaran, Samapta Polres Boalemo Cek Ketersediaan Sembako

Sebarkan artikel ini
PERSONIL Samapta Polres Boalemo saat mengecek ketersediaan sembako di pasar. (foto/istimewa)

GORONTALO (RAGORO) – Kapolres Boalemo, AKBP Dadang Wijaya, menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk mengecek setiap hari terkait ketersediaan minyak goreng curah dan kemasan serta bahan pokok lainnya. Pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan stok dan harga minyak goreng serta bahan pokok di pasaran yang ada di wilayah Kabupaten Boalemo.

Seperti halnya yang dilakukan Samapta Polres Boalemo yang turun langsung mengecek ketersediaan stok komoditi bahan pangan pasca lebaran di pasar Tilamuta.

Kapolres Boalemo, AKBP Dadang Wijaya menerangkan, peninjauan sekaligus pengecekan terkait ketersediaan minyak goreng dan bahan pokok ini untuk memastikan stok kebutuhan pokok pasca idul fitri 1443 Hijrah di pasaran tetap normal.

“dari hasil pengecekan langsung tersebut oleh para personel, untuk minyak kelapa, beras Barito, rempah-rempah serta sayuran stoknya masih mencukupi dan harganya pun tetap normal, tidak mengalami kenaikan,” terangnya.

Pemantauan dari pihak kepolisian yakni untuk memberikan kepastian kepada masyarakat, bahwa pemerintah tanpa henti berupaya mencukupi ketersediaan bahan pokok di tengah-tengah masyarakat, utamanya minyak goreng.

“kita TNI dan Polri dan Pemerintah Daerah saat ini terus berupaya mencukupi ketersediaan bahan pokok, khususnya di Kabupaten Boalemo,” tuturnya. (awal-46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *