Polda

Wakapolda Cek Fisik Kendaraan Dinas Anggota Polda

118
×

Wakapolda Cek Fisik Kendaraan Dinas Anggota Polda

Sebarkan artikel ini
WAKAPOLDA Gorontalo, saat mengecek kendaraan dinas. (foto/istimewa)

GORONTALO (RAGORO) – Wakapolda Gorontalo, Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, didampingi Irwasda Kombes Pol Herry Purnomo mengecek kendaraan dinas Polri roda empat maupun roda dua di lapangan Mapolda Gorontalo, Selasa (10/5/2022).

Satu persatu kendaraan dinas Polri dibuka dan diperiksa untuk mengetahui kondisi kendaraan yang akan dipergunakan dalam mendukung pelaksanaan tugas kepolisian mendatang.

Disela-sela pengecekan kendaraan dinas dan kelengkapannya, Wakapolda Gorontalo berpesan agar semua kendaraan dalam kondisi siap pakai, siap digunakan dan tidak ada alasan yang rusak ini.

“rawat kendaraan dinas sebagaimana merawat kendaraan pribadi, apabila ada kerusakan segera dilaporkan secara berjenjang untuk dilakukan perbaikan, sehingga kendaraan selalu siap pakai,” tegas Pudji.

Wakpolda mengatakan, pengecekan tersebut dalam rangka menjaga kondusifitas Wilayah Polda Gorontalo setelah ramadhan dengan cara berpatroli maupun kegiatan Kepolisian yang lain.

“untuk itu dalam pengecekan ini, kami pastikan tidak ada kendaraan dinas yang mengalami kerusakan berarti serta dalam kondisi fit, sehingga dapat melaksanakan tugas, salah satunya patroli,” tuturnya. (awal-46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *