Polda

OPS Ketupat Otanaha 2022 Berjalan Aman dan Lancar

112
×

OPS Ketupat Otanaha 2022 Berjalan Aman dan Lancar

Sebarkan artikel ini
Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono

GORONTALO (RAGORO) – Personil gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan instansi terkait lainnya, termasuk Saka Bhayangkara Provinsi Gorontalo dalam rangka pelaksanaan OPS Ketupat 2022 saling bersinergi dalam memberikan Pelayanan kepada masyarakat berjalan lancar dan kondusif.

Kegiatan pengamanan ini guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana, gangguan Kamtibmas, balap liar, dan pengaturan lalu lintas serta pengamanan malam takbiran, pelaksanaan shalat Idul Fitri 1443 H, hingga pelaksanaan gebyar ketupat yang dilaksanakan, Senin (9/05/2022).

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, mengatakan bahwa Operasi Ketupat Otanaha tahun 2022 Polda Gorontalo yang melibatkan 1.119 personel dalam rangka mengamankan rangkaian kegiatan perayaan Idul Fitri.

“alhamdulillah dari pelaksanaan Ops Ketupat Otanaha yang dilaksanakan oleh Polda Gorontalo dan Polres jajaran berjalan aman, lancar, dan kondusif,” ujar Wahyu.

Karena berjalan lancar dan kondusif, Wahyu menyampaikan terima kasih kepada seluruh instansi terkait dan masyarakat yang bersama-sama membantu pelaksanaan Ops Ketupat Otanaha 2022 sehingga berjalan aman dan lancar.

“kami mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda,TNI, serta masyarakat yang telah membantu pelaksanaan Operasi Ketupat Otanaha di wilayah hukum Polda Gorontalo sehingga rangkaian kegiatan berjalan aman, lancar, dan kondusif,” tutup alumni AKPOL 1998 ini. (awal-46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *