Polda

Wakapolres Bone Bolango Berbagi Door Prize

135
×

Wakapolres Bone Bolango Berbagi Door Prize

Sebarkan artikel ini
WAKAPOLRES Bone Bolango saat meninjau kelihatan vaksinasi. (foto/istimewa)

GORONTALO (RAGORO) – Sebagai upaya Polres Bone Bolango dalam mendukung program sejuta vaksin, maka Wakapolres Bone Bolango, Kompol Sudarsih memberikan door prize kepada peserta vaksin yang berlokasi di Aula BPU Tapa Kecamatan Tapa, Kabupaten Bone Bolango.

Wakapolres mengatakan bahwa upaya Polres Bone Bolango telah ditempuh dengan berbagai cara diantaranya memberikan door prize kepada masyarakat yang sudah vaksin.

“selain bantuan sosial berupa beras dan minyak goreng yang diberikan panitia bersama stakeholder lainnya, kami pun tak lupa memberikan door prize agar masyarakat tertarik untuk mengikuti program vaksinasi,” jelasnya.

Upaya ini merupakan dukungan dalam program percepatan vaksinasi melalui sinergitas Polri bersama PBNU dan Kementerian Agama RI.

“kami akan berikan yang terbaik bagi masyarakat agar menjelang lebaran nanti masyarakat sudah terlindungi melalui vaksinasi sehingga sebaran virus Covid-19 dapat kita cegah dengan meningkatkan imunitas tubuh masyarakat di Kabupaten Bone Bolango,” tutur Kompol Sudarsih. (awal-46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *