Polda Gorontalo

Polres Boalemo dan Kemenag Gelar Vaksinasi

139
×

Polres Boalemo dan Kemenag Gelar Vaksinasi

Sebarkan artikel ini
KEGIATAN vaksinasi yang digelar Polres Boalemo dan Kemenag. (foto/istimewa)

GORONTALO (RAGORO) – Kepolisian Resort (Polres) Boalemo bekerjasama dengan Kantor Wilayah Kementrian Agama Republik Indonesia (Kanwil Kemenag RI) Kabupaten Boalemo menggelar kegiatan vaksinasi di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boalemo, serta mendatangkan tim vaksinator dari Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo.

Kegiatan vaksinasi ini dalam rangka untuk mendukung pelaksanaan vaksinasi serentak program satu juta booster Indonesia.

Kapolres Boalemo, AKBP Dadang Wijaya mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan oleh Polres Boalemo bekerjasama dengan Kementerian Agama Kabupaten Boalemo untuk percepatan pelaksanaan vaksinasi dalam rangka penanggulangan penyebaran dan penularan Covid-19 di wilayah Kabupaten Boalemo.

Kapolres menambahkan, kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan dibeberapa titik guna mendukung program 1 juta vaksinasi booster seluruh Indonesia.

Dadang menyampaikan, kegiatan vaksinasi ini dilakukan dalam rangka mencegah peningkatan kasus Covid-19 saat mudik maupun arus balik, karena mobilitas warga meningkat. Kapolres Boalemo berharap sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi mulai dari dosis 1, dosis 2 dan dosis 3 (booster). (awal-46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *