Polda

Kabid Propam Turun Lakukan Pengawasan

113
×

Kabid Propam Turun Lakukan Pengawasan

Sebarkan artikel ini
KABID Propam Polda Gorontalo turun langsung melakukan pengawasan penerimaan anggota Polri. (foto/istimewa)

GORONTALO (RAGORO) – Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan Polda Gorontalo, Kombes Pol Ferdiansyah melaksanakan pengawasan kepada calon siswa (Casis) penerimaan Bintara Polri Polda Gorontalo tahun anggaran 2022 yang dilaksanakan di Aula Titinepo Polda Gorontalo.

Ferdiansyah mengungkapkan pengawasan ini dilakukan agar tidak terjadi penyimpangan atau KKN dalam pelaksanaan rekrutmen Polri.

“pengawasan dilakukan untuk memastikan rekrutmen Polri khususnya di Polda Gorontalo bersih dan akuntabel sehingga Polri mendapatkan personel yang memiliki kualitas yang unggul dalam melayani masyarakat,” terangnya.

Di kesempatan yang sama, Ferdiansyah juga mengajak seluruh masyarakat agar dapat berperan aktif dalam penerimaan Polri tahun ini dengan tidak melakukan penyimpangan.

“saya mengajak seluruh masyarakat untuk berperan aktif tidak memberikan uang atau sesuatu kepada orang-orang yang akan membantu kelulusan karena penerimaan polisi gratis,” ujar Ferdiansyah.

Untuk kegiatan seleksi penerimaan Bintara Polri tahun 2022, sesuai surat Perintah Kapolda Gorontalo, maka Bid Propam Polda Gorontalo telah menugaskan personel untuk melaksanakan pengamanan dan pengawasan dalam kegiatan penerimaan dari mulai pendaftaran sampai dengan pengumuman akhir kelulusan. (awal-46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *