Polda

Kapolda Bahas Vaksin Booster Bersama PWNU Gorontalo

145
×

Kapolda Bahas Vaksin Booster Bersama PWNU Gorontalo

Sebarkan artikel ini
KAPOLDA Gorontalo, Irjen Pol Akhmad Wiyagus menggelar pertemuan dengan pengurus PWNU Gorontalo. (foto/istimewa)

GORONTALO (RAGORO) – Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, menghadiri rapat koordinasi satu juta vaksin booster kerja sama PBNU, Kemenag, dan Polri. Rapat tersebut dihadiri Karo Ops Polda Gorontalo, Drs. Tony E. P. Sinambela, dan beberapa pejabat utama Polda Gorontalo, di Sekretariat PWNU Provinsi Gorontalo.

Rapat ini merupakan tindak lanjut dari Vicon bersama Wakapolri, PBNU dan Kemenag. Kegiatan rapat membahas tentang pelaksanaan vaksinasi Covid-19, dimana Polri akan bekerja sama dengan stakeholder lainnya seperti PBNU dan Kemenag untuk menggelar pelaksanaan 1 juta vaksin Booster.

Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Akhmad Wiyagus menyampaikan untuk capaian vaksinasi dosis pertama, kini telah mencapai 91 persen, sedangkan dosis kedua 65 persen, dan dosis ketiga (booster) masih di bawah 10 persen. “dosis satu ini juga tidak ada artinya kalau tidak dibarengi dengan dosis 2 dan 3,” ucapnya.

Kapolda menambahkan, kegiatan vaksinasi yang akan dilaksanakan merupakan tantangan tersendiri bagi Polri dan PBNU.

“ini menjadi tantangan tersendiri bagi Polri dan PBNU dalam membantu Pemerintah Daerah semaksimal mungkin agar pelaksanaan vaksinasi di Provinsi Gorontalo bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan,” tutur Akhmad Wiyagus. (awal-46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *