Polda

Polres Pohuwato Serahkan BTPKLWN Tahap Tiga

149
×

Polres Pohuwato Serahkan BTPKLWN Tahap Tiga

Sebarkan artikel ini
WAKAPOLRES Pohuwato, Kompol Cakra Donya, secara simbolis menyerahkan BTPKLWN. (foto/istimewa)

GORONTALO (RAGORO) – Polres Pohuwato kembali menyerahkan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan (BTPKLWN) di Lobi Polres Pohuwato.

Wakapolres Pohuwato, Kompol Cakra Donya, selaku Kasatgasres mengatakan Polres Pohuwato menyalurkan bantuan tahap tiga berjumlah 1.750 orang, diperuntukan bagi pedagang dan nelayan yang tinggal di Kabupaten Pohuwato yang sudah didaftarkan serta memenuhi syarat dalam verifikasi dari panitia dan layak untuk menerima bantuan.

Wakapolres mengatakan kegiatan penyerahan bantuan tahap tiga ini bertempat di Polres Pohuwato dan Polsek Paguat. “untuk penyerahan berikutnya akan dilaksanakan di Polsek jajaran Polres Pohuwato, untuk mempermudah bagi masyarakat penerima bantuan,” ucapnya.

Wakapolres menghimbau kepada masyarakat penerima bantuan, agar bantuan ini dapat digunakan dengan sebaiknya. Ini merupakan salah satu program pemerintah pusat guna pemulihan ekonomi nasional.

Wakapolres juga menghimbau kepada masyarakat penerima BTPKLWN agar tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid-19 serta mendukung program pemerintah tentang vaksinasi nasional. (awal-46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *