Universitas Bina Mandiri Gorontalo

Rakerwil LLDIKTI XVI, UBM Diganjal 2 Penghargaan

310
×

Rakerwil LLDIKTI XVI, UBM Diganjal 2 Penghargaan

Sebarkan artikel ini
Rektor UBM Gorontalo bersama Ketua YBMG usai menerima penghargaan di sela sela pelaksanaan Rakerwil LLDIKTI XVI di Hotel Sutanraja Manado. Rabu (16/3/2022).

KAMPUS UBMG – Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo mulai menjelma menjadi salah satu perguruan tinggi yang terus berinovasi dalam peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia. Tak ayal, hal ini pun mendaptkan apresiasi dari berbagai pihak, termasuk Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) XVI, Wilayah Gorontalo, Sulawesi Utara dan Sulawesi Tengah (Gosulutteng).
Tak tanggung-tanggung, dalam Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) yang digelar di Kota Manado ini, UBM Gorontalo bahkan sukses meraih 2 penghargaan bergengsi.
Yakni, sebagai Kampus Pendukung Kinerja LLDIKTI XVI tahun akademik 2021/2022 dan Anugerah Kampus Unggulan (PTS) berkinerja terbaik 1 2022 dalam kategori PDDIKTi terbaik.
Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes yang hadir pada kegiatan tersebut bahkan tak bisa menutupi rasa bangganya atas raihan prestasi UBM Gorontalo dan sukses memenangkan 2 penghargaan.
“Suatu hal yang luar biasa dan membanggakan untuk UBM Gorontalo yang menerima beberapa penghargaan. Ini semua kerja keras kami dan kedepannya berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik. Tentunya terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu. Terima kasih, buat LLDIKTI XVI, civitas akademika UBM Gorontalo kalian luar biasa, hebat dan terus semangat,” ujarnya. (ais)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Honda