Universitas Bina Mandiri Gorontalo

Gandeng Kampus dari Filippina, Agustus, UBM Kembali Gelar Seminar Internasional

182
×

Gandeng Kampus dari Filippina, Agustus, UBM Kembali Gelar Seminar Internasional

Sebarkan artikel ini
Penjajakan kerjasama antara UBM Gorontalo dengan Bataan Peninsula State University (BPSU) Filippina dalam hal kolaborasi pelaksanaan seminar internasional tahun 2022.

KAMPUS UBMG – Keseriusan Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo dalam mewujudkan visi mengglobalnya semakin nyata. Kali ini, UBM Gorontalo bersama Bataan Peninsula State University (BPSU) menyelenggarakan penjajakan kerjasama melalui video conference zoom meeting. Senin (7/3/2022).
Banyak hal yang dibahas dalam kegiatan yang dihadiri oleh Ketua Center of Cooperation Development, Language and Career (CCLC), Ayu Anastasya Rachman MA beserta jajaran ini. Salah satunya adalah kerjasama pelaksanaan seminar internasional yang akan digelar pada Bulan Agustus 2022 mendatang. “Beberapa kesepakatan diskusi online yaitu, pelaksanaan seminar akan dilaksanakan selama 2 hari, tanggal 27 dan 28 Agustus serta pembagian kepanitiaan seminar internasional yaitu masing-masing institusi akan ada perwakilan panitia,” ungkap Ismail Tahir M.Pd usai rapat tersebut.
Tak hanya itu, kolaborasi antara BPSU dan UBM Gorontalo dalam penyelenggaraan seminar internasional ini akan berkelanjutan. “Sesuai kesepakatan awal, kerjasama ini akan berlangsung kurang lebih 2 tahun,” pungkas Ismail. (ais)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *