Headlines

Bupati Gorontalo Utara Wafat, Duta Besar RI Untuk Bosnia Berduka

252
×

Bupati Gorontalo Utara Wafat, Duta Besar RI Untuk Bosnia Berduka

Sebarkan artikel ini
Roem Kono

GORONTALO (RAGORO) – Rakyat Gorontalo Utara berduka. Sebelumnya salah satu tokoh Gorut yakni Ketua DPRD Gorontalo Utara, almarhum Djafar Ismail dipanggil yang maha kuasa, kini bupati Gorontalo Utara, Dr. H. Indra Yasin, SH., MH tutup usia, Kamis (3/3/2022) sekitar pukul 04.30 Wita menjelang subuh.

Duka bukan hanya menyelimuti masyarakat Gorontalo Utara, rekan sejabat, handaitolan turut berduka, salah satunya adalah Duta Besar RI untuk negara Bosnia dan Herzegovina Drs. Roem Kono. Dari semenanjung Balkan, Roem menyatakan duka dan kehilangan seorang sahabat sejati.

“innalillahi wa innailaihi Rojiun, saya kaget, saya kehilangan sosok pemimpin yang baik, ramah dengan siapa saja santun, tidak pernah menyakiti kawan maupun lawan politik,” ujar Roem Kono via WA.

Roem Kono memang langsung merespon ketika diinformasikan meninggalnya salah satu pemimpin di Gorontalo. “semoga amal ibadahnya, dan segala kekhilafannya di dunia diampuni oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” ujar Roem Kono. Mantan aleg DPR RI ini mengaku, almarhum Indra Yasin merupakan sosok yang jujur dan bersih.

Ketika dirinya masih di DPR-RI, Roem selalu bekerja sama dengan Bupati Gorontalo Utara tersebut. “sosok yang gigih memperjuangkan kepentingan rakyatnya,” kata Roem Kono lagi.

Diakuinya setiap ada kesempatan ke Gorontalo, Roem pasti bertemu dan berbincang dengan almarhum untuk membahas kepentingan-kepentingan rakyat di Gorontalo Utara. “saya merasa kehilangan seorang sahabat yang baik hati dan amanah,” kata Roem Kono. (riel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *