BoalemoDekab Boalemo

Aleg Boalemo Hadiri Festival Ogo Ogo

194
×

Aleg Boalemo Hadiri Festival Ogo Ogo

Sebarkan artikel ini
KETUA DPRD Kabupaten Boalemo, Eka Putra Noho bersama anggota DPRD Wahyu Moridu menghadiri Festival Ogo Ogo. (foto/istimewa)

BOALEMO (RAGORO) – Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho bersama anggota DPRD Wahyudin Moridu, menghadiri acara perayaan Festival Ogo Ogo di Desa Bongo 4 Kecamatan Paguyaman dan Desa Raharja Tri Rukun, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Boalemo, Rabu (2/3/2022).

Anggota DPRD Kabupaten Boalemo, Wahyu Moridu mengatakan bahwa Boalemo adalah daerah yang menjunjung tinggi Bhineka Tunggal Ika, karena berbagai macam suku dan agama  yang hidup di Boalemo, tak terkecuali umat Hindu yang saat ini sedang merayakan Hari Raya Nyepi.

“olehnya pada momen Nyepi kali ini, kami berharap kepada seluruh umat Hindu, agar kiranya selalu mendoakan kemakmuran dan kesejahteraan untuk seluruh masyarakat Boalemo,” ucap Wahyu.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho juga tak lupa memberikan apresiasi kepada seluruh umat Hindu di Kabupaten Boalemo, sekaligus berharap tali silaturahmi tetap terjaga. (tr-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *