DPRD Provinsi

Perbaikan Jalan Lopo Menanti Realisasi

191
×

Perbaikan Jalan Lopo Menanti Realisasi

Sebarkan artikel ini
Kondisi jalan di desa Lopo kecamatan Batudaa Pantai kabupaten Gorontalo, yang sudah banyak menelan korban kecelakaan lalu lintas, karena belum diperbaiki, sebagai bagian dari pembangunan jalan nasional yang menghubungkan Kota-Biluhu-Bilato. (foto: dok)

BATUDAA PANTAI (RG) – Perbaikan jalan di desa Lopo kecamatan Batudaa Pantai, yang sudah lama dan menahun disampaikan masyarakat setempat, bahkan oleh para pengguna jalan yang senantiasa melintas di kawasan tersebut, telah beroleh respon dari pihak Balai Jalan. Dimana, menurut Wakil Ketua Deprov, Awaludin Pauweni, dalam pertemuan dengan instansi terkait baru-baru ini, sudah terakomodir alokasi anggaran perbaikan pada jalan Lopo itu. “Dari pertemuan itu, terungkap sudah ada alokasi anggaran untuk perbaikan jalan Lopo tersebut. Jadi, tinggal kita nantikan kapan eksekusi atau realisasi perbaikannya di lapangan.” sahut Awaludin Pauweni.
Seperti diketahui, ruas jalan Lopo di kecamatan Batudaa Pantai, merupakan satu kesatuan dengan proyek jalan nasional yang sudah dibangun di beberapa ruas jalannya di pesisir selatan dari wilayah kabupaten Gorontalo itu. Yang menghubungkan Kota Gorontalo, Batudaa Pantai, Biluhu cs, hingga ke Bilato. Namun hingga awal tahun 2022 ini, belum ditindaklanjuti perbaikan jalan di desa Lopo tersebut. Yang kondisi-nya, selain tak lebar, juga cukup curam, dengan aspal kasar. “Dengan kondisi jalan di Lopo itu, kami butuh perbaikannya. Karena sudah banyak pengendara yang mengalami kecelakaan di ruas jalan itu,” harap masyarakat desa Lopo. (ayi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *