Universitas Bina Mandiri Gorontalo

Raker 2022 YBMG, Penguatan SDM Tata Kelola & Jejaring Menuju Visi BMG

146
×

Raker 2022 YBMG, Penguatan SDM Tata Kelola & Jejaring Menuju Visi BMG

Sebarkan artikel ini
Raker YBMG tahun 2022 yang digelar di Ballroom Aston Hotel Gorontalo. Selasa (22/2/2022). (F. Humas/Efendi)

KAMPUS UBMG – Yayasan Bina Mandiri Gorontalo (YBMG) menggelar Rapat Kerja (Raker) tahun 2022. Selasa (22/2/2022). Agenda rutin tahunan ini digelar di Ballroom Aston Hotel Gorontalo dan dihadiri oleh Kepala LLDIKTI XVI, yang diwakili oleh Drs. Irwan Halid M.Sc.
Dalam sambutannya, Irwan Halid mengapresiasi pelaksanaan raker ini untuk menjadi wadah membangun kebersamaan. “Saya ingin seluruh pegawai yang ada untuk memiliki jiwa ownership. Yakni merasa memiliki lembaga ini sebagai tempat untuk memberikan kehidupan bagi kita dan keluarga kita. Karena jika sudah merasa memiliki maka pasti kita akan menjaganya,” pintanya.

Sementara itu, Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes dalam sambutannya menginginkan rangkaian raker ini tak hanya sebatas ceremonial saja. Namun lebih dari itu akan menghasikan program kerja yang memang berkualitas. “Kita harus memiliki target capaian masing masing lini dengan standar mutu yang harus dijalankan bersama. Ayo tingkatkan kinerja individu dan kinerja organsasi. Sebab lembaga ini adalah tanggung jawab bersama. Memiliki kepedulian dan memiliki sikap untuk siap membadani,” harap Rektor Titin Dunggio.
Sama halnya yang diungkapkan oleh Ketua YBMG, Dr. Ir. H. Azis Rachman MM, IPM, sang teknokrat tersebut meminta raker yang dilaksanakan dapat menghasilkan rumusan rumusan untuk mencapai visi bersama.
Raker YBMG tahun 2022 ini mengusung tema Penguatan SDM, Tata Kelola, dan Jejaring Menuju Bina Mandiri Gorontalo yang Unggul, Profesional dan Mengglobal. (ais)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *