Polda

Bid Propam Polda Gorontalo Gelar Gaktibplin

160
×

Bid Propam Polda Gorontalo Gelar Gaktibplin

Sebarkan artikel ini
BID Propam Polda Gorontalo melakukan pemeriksaan kepada personil Polres Gorontalo Kota. (foto/istimewa)

GORONTALO (RAGORO) – Untuk Meningkatkan Kedisiplinan dan Ketertiban personel Polri, maka Bidang Profesi dan pengamanan (Bid Propam) Polda Gorontalo melakukan Penegakan dan Penertiban Disiplin (Gaktibplin) personil di Polres Gorontalo Kota, Senin (21/02/2022).

Gaktibplin dipimpin oleh Ps. Kasubbid Provos, Kompol Lesman Katili, dan dihadiri Kapolres, Wakapolres, Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, dan Bintara serta ASN Polres Gorontalo Kota. Dalam arahannya, Lesman mengatakan bahwa kehadiran Bid Propam merupakan agenda rutin yang dilaksanakan untuk melakukan Gaktibplin, baik pengecekan sikap tampang, kelengkapan diri anggota, senjata api dan surat izinnya serta urine. “kami juga mengimbau kepada personel untuk lebih bijak dalam bermedia sosial,” ujarnya.

Selanjutnya, Lesman langsung memimpin pemeriksaan kelengkapan data diri dan sikap tampang personel Polres Gorontalo Kota antara lain rambut, jenggot, cambang, kuku, dan pakaian atau Gampol. Pada pemeriksaan kali ini, ditemukan pelanggaran ringan berupa administrasi dan tidak ditemukan pelanggaran berat. (awal-46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Honda