DPRD Provinsi

Sukses Reses tak Lepas dari Fasilitator Setwan

168
×

Sukses Reses tak Lepas dari Fasilitator Setwan

Sebarkan artikel ini
Beragam aktivitas dari fungsi pendampingan serta fasilitator yang dilakoni jajaran Sekertariat Deprov, selama masa reses dari setiap tim dapil maupun anggota Deprov di 6 (enam) daerah pemilihan, pekan lalu. (foto: tim)

BOTU (RG) – Tidak dipungkiri, dibalik kesuksesan dan kelancaran jaring aspirasi di masa reses Deprov persidangan kedua 2021-2022, ada andil dan peran aktif yang begitu besar, dari dukungan fasilitator jajaran Sekertariat Dewan (Setwan) Provinsi Gorontalo. Yang dikomando dan dikoordinir langsung oleh Sekertaris Deprov, Mitran Tuna..
Dimana, mereka begitu pro aktif dalam menfasilitasi segala kebutuhan, akan terselenggaranya setiap pelaksanaan reses ini. Baik yang dilakukan secara berkelompok, maupun yang telah terbagi mendampingi reses perseorangan. Mulai dari kesiapan lokasi dan sarana prasarana pendukung, seperti tenda, kursi, sound system,komsumsi, administrasi masyarakat yang hadir, hingga menjadi Master of Ceremony (Mc) pun, bisa dilakoni mereka.
Tak heran, atas kerja dan dedikasi yang terkoordinir satu sama lain ini, Ketua Deprov, Paris RA Jusuf, tiga unsur Pimdeprov, dan segenap keanggotaan para wakil rakyat di parlemen Puncak Botu ini, menghaturkan terima kasih, dan berharap fungsi pendampingan dari Setwan, tetap berlangsung lebih baik. “Olehnya, saya berharap kekompakan dan rasa tanggung jawab akan masing-masing fungsi pendampingan dan fasilitator seluruh ASN maupun PTT di lingkungan Setwan Deprov, selama masa reses kemarin, untuk senantiasa terus terbina dengan baik, sampai kapan pun. Sebagai bentuk keikutsertaan serta kepedulian kita bersama, dalam melanjutkan pembangunan di provinsi Gorontalo.” harap Sekertaris Deprov, Mitran Tuna, diamini segenap jajaran Setwan Deprov Gorontalo. (ayi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *