Polda

Polres Boalemo Jaga Kebersihan Lingkungan

276
×

Polres Boalemo Jaga Kebersihan Lingkungan

Sebarkan artikel ini
PERSONIL Polres Boalemo saat melakukan kegiatan bersih-bersih lingkungan. (foto/istimewa)

GORONTALO (RAGORO) – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan kebersihan lingkungan yang dipimpin Kabag Sumda, AKP Abdul Rahman S. Kegiatan bersih-bersih dilakukan usai pelaksanaan apel pagi dengan mempedomani protokol kesehatan yakni menjaga jarak dan memakai masker.

Kegiatan tersebut dihadiri para Kabag, para Kasat, para KBO, Perwira staf serta seluruh personil bintara Polres Boalemo. Dalam kegiatan bersih-bersih itu, para personil membersihkan lingkungan baik di seputaran Mako Polres, ruangan serta asrama.

Kapolres Boalemo, AKBP Dadang Wijaya saat dikonfirmasi melalui Kabag Sumda mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar untuk hidup bersih dan sehat, sehingga para personil tidak mudah sakit. Rahman juga menambahkan, kegiatan bersih-bersih ini merupakan salah satu upaya penanggulangan virus cCovid-19.

“walaupun sudah divaksin, sudah mentaati protokol kesehatan, tentunya lingkungan kerja tetap harus di jaga kebersihannya, agar terhindak dari berbagai bakteri dan virus,” tuturnya. (awal-46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *