Universitas Bina Mandiri Gorontalo

Jelang PKL di BBLK, Mahasiswa Analis Kesehatan Explore Kota Makassar

140
×

Jelang PKL di BBLK, Mahasiswa Analis Kesehatan Explore Kota Makassar

Sebarkan artikel ini
Rombongan Mahasiswa Analis Kesehatan saat mengunjungi Benteng Fort Rotterdam sebelum menjalani aktivitas PKL di BBLK Makassar.

KAMPUS UBMG – Mahasiswa Program Studi (Prodi) Analis Kesehatan, Fakultas Sains, Teknologi dan Ilmu Kesehatan (F-STIK), Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo peserta Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Balai Besar Laboratorium Kesehatan (BBLK) tiba di Kota Makassar. Ahad (20/2/2022).
Rombongan yang dipimpin oleh Kepala Laboratorium UBM Gorontalo, Agusriyanto Yusuf M.Si ini berkesempatan untuk menjelajahi Kota Makassar yang memang memiliki banyak tempat wisata ini.
“Alhamdulillah kami tiba dengan selamat dan sebelum menjalani kegiatan PKL, para mahasiswa diajak untuk berkeliling Kota Makassar,” ujar Agusriyanto.
Beberapa tempat wisata yang dikunjungi oleh para mahasiswa diantaranya Benteng Fort Rotterdam. Aset bersejarah peninggalan dari Kerajaan Gowa-Tallo yang terletak di pinggir pantai sebelah barat Kota Makassar, Sulawesi Selatan.
Serta para mahasiswa diajak untuk menikmati sejuknya alam di Rammang-Rammang yang merupakan sebuah kawasan bentang alam berupa gugusan pegunungan karst yang terletak di Desa Salenrang, Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan
“Para mahasiswa nampak sangat antusias dan menikmati perjalanan sekaligus studi ini. Sebelum menjalani aktivitas PKL di BBLK Makassar selama sebulan,” tutup Agus. (ais)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Honda