DPRD Provinsi

Hindari Nepotisme Bantuan

297
×

Hindari Nepotisme Bantuan

Sebarkan artikel ini
Wakil Ketua Deprov, Kris Wartabone, saat menggelar reses bersama masyarakat di desa Bubeye kecamatan Suwawa. (foto: tim)

SUWAWA (RG) – Untuk kesekian kalinya, Wakil Ketua Deprov, Kris Wartabone, menyayangkan masih adanya keluhan masyarakat terkait dugaan nepotisme bantuan dari pemerintah. Yang diduga hanya bergulir, atau diberikan di lintas keluarga dari aparat desa/kelurahan. “Apa yang disampaikan warga dari kecamatan Botupingge itu, di reses itu, sering kali memang, masih kita terima. Dimana, ada dugaan nepotisme bantuan. Hanya bergulir di unsur keluarga dari aparat desa saja.” ujar Kris, yang juga koordinator tim dapil II kabupaten Bone Bolango (Bonbol), seusai melakoni masa resesnya bersama masyarakat di desa Bubeye kecamatan Suwawa, yang turut dihadiri masyarakat dari desa-desa di sekitarnya.
Untuk itu, terkait masih adanya laporan seperti ini, Kris berharap, agar yang namanya bantuan dari pemerintah, yang sampai ke desa/kelurahan khususnya di kabupaten Bonbol. Untuk lebih merata penyalurannya, sesuai peruntukan warga miskin yang membutuhkan. (ayi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *