Polda Gorontalo

Polsek Kotim Imbau Warga Patuhi Protkes

140
×

Polsek Kotim Imbau Warga Patuhi Protkes

Sebarkan artikel ini
KEGIATAN patroli rutin Polsek Kota Timur dalam rangka pendisiplinan Protkes. (foto/istimewa)

GORONTALO (RAGORO) – Untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, sekaligus memberikan imbuan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan (Protkes) Covid-19 kepada masyarakat, maka personel Polsek Kota Timur (Kotim) Polres Gorontalo Kota secara rutin melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Sabtu (12/02/2022).

Kegiatan patroli yang dipimpin Bripka Yulianto Bau bersama Bripka Fauji A. Sangka dan Bripka Septian Luawo, mendatangi tempat-tempat yang dianggap ramai berkumpulnya masyarakat serta wilayah yang rawan terjadinya aksi kriminal. Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto, melalui Kapolsek Kota Timur, IPDA M. Ibnu Katsir, menjelaskan patroli KRYD tidak lain untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas dan pendisiplinan Protokol Kesehatan, serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dengan selalu menjaga kesehatan dan mematuhi himbauan dari pemerintah pusat agar bisa mencegah penularan Covid-19.

“kami melaksanakan patroli KRYD dan masyarakat dengan memberikan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak serta menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas,” tuturnya.

Kapolsek juga mengharapkan, dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, maka masyarakat diharapkan bersama-sama mentaati semua kebijakan pemerintah dan selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan dengan sesering mungkin rajin mencuci tangan, serta saat keluar rumah harus selalu mengunakan masker dan menghindari kerumunan.

“dengan kita disiplin Protkes, maka kita dapat memutus penyebaran Covid-19 di Provinsi Gorontalo,” tuturnya. (awal-46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *