Polda

Kapolda Tinjau Vaksinasi Anak di Tapa

123
×

Kapolda Tinjau Vaksinasi Anak di Tapa

Sebarkan artikel ini
KAPOLDA Gorontalo, Irjen Pol Akhmad Wiyagus zoom meeting bersama Kapolri. (foto/istimewa)

GORONTALO (RAGORO) – Dalam mendukung terbentuknya herd immunity bagi anak usia 6-11 tahun, Kapolda Gorontalo meninjau langsung vaksinasi sekaligus mengikuti zoom meeting bersama Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo.

Pelaksanaan vaksinasi dan zoom meeting dilaksanakan di lapangan Ipot, Kecamatan Tapa, Kabupaten Bone Bolango yang turut dihadiri Pejabat Utama Polda Gorontalo, Pejabat Utama Polres Bone Bolango, Kapolsek Tapa, Camat Tapa, personel TNI Koramil Tapa. Adapun jenis vaksin yang digunakan berupa sinovac, astra zenaga, dan juga booster bagi yang melakukan vaksinasi dosis tiga.

Pada zoom meeting kali ini, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, meminta kepada seluruh stakeholder untuk terus meningkatkan akselerasi vaksinasi dikarenakan cepatnya penyebaran Covid-19 varian Omicron. “terus tingkatkan akselerasi vaksinasi, khususnya anak usia 6-11 tahun dan Lansia,” kata Sigit.

Sementara itu, Kapolda Gorontalo saat dikonfirmasi melalui Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono, mengatakan, untuk mewujudkan percepatan vaksinasi, maka TNI, Polri, dan unsur lainnya terus bersinergi dan berkolaborasi dengan seluruh stakeholder agar selalu meningkatkan vaksinasi.

“jadikan vaksin sebagai kebutuhan dimasa pandemi Covid-19, semoga Indonesia menjadi tangguh dan tumbuh sesuai dengan apa yang kita harapkan,” tuturnya. (awal-46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *