Polda Gorontalo

Dit Samapta Ajak Warga Jaga Kamtibmas

148
×

Dit Samapta Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Sebarkan artikel ini
PERSONIL Dit Samapta Polda Gorontalo saat melakukan patroli rutin. (foto/istimewa)

GORONTALO (RAGORO) – Aparat kepolisian berharap peran serta masyarakat dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban serta waspada terhadap segala bentuk kejahatan.

Hal ini disampaikan IPDA Adhyatma Rizky Arwanto, saat memimpin pelaksanaan kegiatan patroli rutin di wilayah hukum Polda Gorontalo, Selasa (08/02/2022) dini hari. Pada kegiatan itu, personel Dit Samapta Polda Gorontalo melaksanakan patroli dialogis guna mengetahui dan menyerap informasi sembari menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas.

“kami menegur pelanggar yang tidak memakai masker agar kedepannya tidak mengulangi lagi perbuatannya, serta memberikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat terkait disiplin menerapkan protokol kesehatan setiap hari, maupun membubarkan masyarakat yang masih melaksanakan kegiatan yang tidak mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

Untuk kegiatan kali ini, beberapa tempat yang menjadi sasaran adalah Kelurahan Liluwo, Kecamatan Kota tengah, Kota Gorontalo, dan Desa Dutohe, Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango.

Kegiatan Patroli yang dilakukan Dit Samapta Polda Gorontalo merupakan salah satu upaya menjaga Kamtibmas melalui patroli dengan harapan dapat memeberikan keamanan dan kenyamanan warga saat beraktivitas. (awal-46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *