KabgorKabgor Pemkab

Wabup Semangati FC. Panipi Raya

156
×

Wabup Semangati FC. Panipi Raya

Sebarkan artikel ini
Wabup Hendra Hemeto saat menyaksikan langsung tim Panipi Raya saat berlaga di Kota Tangerang, dalam laga Liga 3 Nasional. (Foto:dok)

KABGOR – Berlaga di Kota Tangerang, wakil bupati Hendra Hemeto menyemangati langsung klub FC. Panipi Raya yang berlaga di putaran nasional Liga 3 melawan Perslobar dengan berkunjung langsung ke stadion digelarnya laga itu.

Meski kalah tipis 3:4. Namun klub yang digawangi langsung oleh Wabup ini tidak langsung menyerah. Kedepannya segala persiapan akan berupaya lebih dimatangkan.

” Serangan ada. Namun dalam pertandingan sepak bola pasti ada kalah dan menang atau seri. Nah hari ini kita kalah tipis, 3:4. Namun tidak apa. Saya lihat semangat anak anak Panipi cukup besar. Hanya saja kurang beruntung,” ujar Wabup.

Kedepan, semangat kita tidak akan kendor. Masih ada 3 pertandingan lainnya. Panipi Raya akan berjuang habis-habisan disisa laga yang ada.

” Segala kekurangan segera akan dibenahi oleh pelatih dan official. Kan kelihatan tadi. Maka sisi sisi itu kita akan tutupi dengan pembenahan yang ada. Insyaallah dipertandingan selanjutnya 3 Point bisa kita raih, ” terang Hendra.
Bagi tim Panipi, semangat pantang menyerah hingga titik darah penghabisan akan selalu menyala. Demi nama besar Kabupaten Gorontalo, tutupnya. (RG.53)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *