Polda

Kapolres Boalemo Dampingi Forkopimda Provinsi Tinjau Vaksinasi

105
×

Kapolres Boalemo Dampingi Forkopimda Provinsi Tinjau Vaksinasi

Sebarkan artikel ini
FORKOPIMDA Gorontalo dan Boalemo saat meninjau vaksinasi. (foto/istimewa)

GORONTALO (RAGORO) – Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Gorontalo meninjau langsung kegiatan vaksinasi anak usia 6 – 11 tahun di desa Modelomo, Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo, Senin (7/2/22). Kegiatan vaksinasi dilaksanakan dengan mempedomani Protokol Kesehatan tetap menjaga jarak dan memakai masker.

Hadir pada kegiatan itu, Gubernur Gorontalo, anggota Komisi III DPR RI Fraksi Partai Golkar, Karo Ops Polda Gorontalo, Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Gorontalo, Kabinda Provinsi Gorontalo, Danrem 133/Nani Wartabone, Bupati Boalemo, Kapolres Boalemo, Dandim 1313/Pohuwato, Kajari Boalemo, ketua DPRD Boalemo, Wakil Ketua DPRD Boalemo, dan juga dihadiri oleh sekda Boalemo, Kabag Ops, Kadis Kesehatan Boalemo, Kapolsek Tilamuta, Danramil Tilamuta, Kepala OPD Boalemo, dan para Kades se-Kecamatan Tilamuta.

Kapolres Boalemo, AKBP Dadang Wijaya mengatakan, peninjauan dari para Forkopimda ini bertujuan untuk memastikan sejauh mana antusias masyarakat dan para anak anak usia 6 sampai 11 tahun untuk melakukan vaksinasi dan berlangsung dengan aman dan lancar. (awal-46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *