Polda Gorontalo

Kapolres Bone Bolango Dampingi Danrem 133/NWB Tinjau Vaksinasi Lansia

335
×

Kapolres Bone Bolango Dampingi Danrem 133/NWB Tinjau Vaksinasi Lansia

Sebarkan artikel ini
DANREM 133/Nani Wartabone, Brigjen TNI Amrin Ibrahim saat meninjau vaksinasi di Suwawa. (foto/istimewa)

GORONTALO (RAGORO) – Kapolres Bone Bolango, AKBP Emile Reisitei Hartanto, mendampingi Danrem 133/NWB, Brigjen TNI Amrin Ibrahim dalam rangka peninjauan serbuan vaksinasi Covid-19 di SDN 1 Suwawa Tengah, di Desa Duano, Kecamatan Suwawa Tengah, Kabupaten Bone Bolango.

Hadir pada kegiatan itu, Dandim 1304/Gorontalo, Letkol lnf. Arif Munawar, Wakapolres Bone Bolango, Kompol Sudarsih, Wakil Bupati Bone Bolango Dr. Merlan S. Uloli, Kabag SDM Polres Bone Bolango AKP Koleofatras Kasiuhe, Danramil 1304-06/ST Letda Inf. Sampe Kamasa, Kadis Kesehatan Bone Bolango, Kaban Kesbangpol Bone Bolango dan tim Vaksinator Puskesmas Suwawa dan Suwawa Tengah.

Kunjungan Danrem 133/Nani Wartabone ini dimaksudkan untuk mengecek kesiapan personil TNI dan Polri dalam pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan Korem 133/NWB dan Koramil 1304-06/ST yang bekerja sama dengan Polres Bone Bolango, Forkopimda Bone Bolango, serta Polsek Suwawa dan Forkopimcam Suwawa Tengah.

Selain itu, kunjungan tersebut untuk memantau langsung jalannya serbuan vaksinasi Covid-19 sebagai dukungan TNI AD dalam program percepatan vaksinasi di Kabupaten Bone Bolango. Dimana pelaksanaan vaksinasi menyasar  siswa-siswi usia 6-11 tahun dan warga Lansia, sehingganya diharapkan kegiatan ini dapat memutus dan mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Bone Bolango. (awal-46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *