Universitas Bina Mandiri Gorontalo

Presentasikan Laporan Hasil Magang, Mahasiswa ARS UBM Diapresiasi RS Ibnu Sina Makassar

180
×

Presentasikan Laporan Hasil Magang, Mahasiswa ARS UBM Diapresiasi RS Ibnu Sina Makassar

Sebarkan artikel ini
Mahasiswa ARS foto bersama CI dan unsur pimpinan RS Ibnu Sina Makassar usai menjalani presentasi laporan hasil magang. Jum’at, (4/2/2022).

KAMPUS UBMG – Tuntas sudah pelaksanaan Magang yang dijalani oleh mahasiswa Program Studi Administrasi Rumah Sakit (ARS), Fakultas Sains, Teknologi dan Ilmu Kesehatan (F-STIK), Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo.

Kegiatan magang yang diselenggarakan di RS Ibnu Sina yang merupakan salah satu rumah sakit pendidikan terbaik di Kota Makassar ini diakhiri dengan presentasi hasil magang dihadapan Clinical Instructor (CI) serta para pimpinan di RS Ibnu Sina. Kamis (4/2/2022).

Dalam presentasi hasil, seluruh mahasiswa yang terlibat dalam presentasi tersebut sukses tampil memukau. Hal ini diungkapkan oleh Ketua Prodi ARS, Yolanda Ngabito M.Si. “Seminar hasil magang mahasiswa ARS di RS Ibnu Sina Makassar.

Alhamdulillah mendapatkan apresiasi dan respon positif dari pihak rumah sakit,” tutur Yolanda.
Tak hanya itu, dari laporan-laporan CI di RS, 27 mahasiswa semester VII angkatan 2 tahun 2018 ini nampak aktif dalam menjalani seluruh kegiatan magang. “Sesuai dengan hasil laporan yang kami terima, para mahasiswa memang benar benar memanfaatkan pelaksanaan magang untuk belajar.

Selalu ingin tahu dengan cara bertanya kepada para pegawai. Kesempatan belajar memang harus dimanfaatkan dengan sebaik baiknya sebelum terjun langsung di dunia kerja,” pungkas Yolanda. (ais)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *