KabgorKabgor Pemkab

Kerjasama Lurah Kunci Majunya Kecamatan

392
×

Kerjasama Lurah Kunci Majunya Kecamatan

Sebarkan artikel ini
Serah Terima Administrasi Kepala-Kepala Kelurahan di Kecamatan Limboto meminta para Lurah bersatu untuk membangun setiap kecamatan yang ada disetiap wilayah. (Foto:dok)

KABGOR – Bupati berharap peran lurah di kecamatan Limboto harus mampu membangun sinergitasnya dengan baik. Sebab dari kerjasama para lurah ini merupakan kunci majunya sebuah kecamatan hingga Kabupaten.
Hal ini disampaikan Bupati pada Kegiatan Serah Terima Administrasi Kepala-Kepala Kelurahan di Kecamatan Limboto. Dalam kesempatan itu pula, pula komitmen untuk membangun dua kali lebih baik menjadi semangat para lurah usah Sertijab pejabat lama ke yang baru tersebut.

Khusus dikecamatan Limboto kata Bupati ini jadi cermin dan menjadi contoh bagi kecamatan lainnya. ” Kecamatan Limboto ini penduduknya banyak. Maka pelayanannya harus maksimal dan lebih cepat.” Ucapnya.

” Tadi misalnya, Kayubulan dengan jargon dua kali lebih baik, maka harapan saya itu berlaku untuk semua, tidak hanya di Limboto, tapi untuk semua. Nah harapan saya Limboto menjadi motor, model untuk kerja sebuah kecamatan,” tambah Bupati.

Kedepan kata Bupati, harapan harapan masyarakat itu lebih besar Apalagi dalam suasana seperti ini, dengan menghadapi tantangan lebih besar.

” Saya kira kecamatan akan bekerja dengan baik, bersatu dengan semua kelurahan yang ada untuk menyelesaikan vaksinasi covid 19, hingga pula terus membangun komunikasi antara TNI/Polri,” ucap Bupati.

Untuk itu pula Nelson berpesan agar para lurah jangan bekerja sendiri, harus ada dukungan semua, hingga para ibu ibu PKK, ” Mohon bekerja bersama para lurah, kerja mereka harus didorong dan didukung sepenuhnya,”
Berikut juga mitra dengan karang taruna, LPM, Takmirul Masjid semuanya juga harus dirangkul.

” Mudahan-mudahan dengan begitu bagi para lurah yang dilantik semangat membangun kelurahan, dan pembangunanya terus terlihat. ” Tukas Bupati.

Tanaman lingkungan hidup juga menjadi pesan Bupati untuk terus dibangun dengan maksimal. Agar pemanfaatannya didorong. Seperti contoh, tanaman sensivera, serei, limu tutu (lemon kecil) dan tanaman lainnya agar terus dikembangkan. (RG.53)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *