Polda

Kapolda Beri Pembinaan Personil Polres Boalemo

163
×

Kapolda Beri Pembinaan Personil Polres Boalemo

Sebarkan artikel ini
KAPOLDA Gorontalo, Irjen Pol Akhmad Wiyagus saat kunker di Polres Boalemo. (foto/istimewa)

GORONTALO (RAGORO) – Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, didampingi pejabat Utama Polda Gorontalo, melakukan kunjungan kerja ke Polres Boalemo sekaligus memberikan arahan kepada para pejabat Polres dan Polsek jajaran, Senin (31/01/2022).

Dalam kegiatan tersebut, para personil PJU Polres Boalemo menerima petunjuk dan penekanan terkait pelaksanaan tugas ke depan, permasalahan yang dihadapi, serta terkait pengawasan personil agar tidak berbuat pelanggaran sekecil apapun. Dalam Arahannya, Kapolda Gorontalo mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Boalemo dan jajaran selama ini yang sudah bekerja keras mendukung seluruh program pemerintah dalam rangka penanganan Covid-19 dan percepatan vaksinasi.

“syukur alhamdulillah semua jajaran Polri loyal kepada pimpinan kita untuk melaksanakan kebijakan yang tentunya memberikan manfaat bagi kita semua,” ucap Irjen Pol Akhmad Wiyagus. Kapolda juga menambahkan pandemi Covid-19 ini berdampak secara langsung terhadap semua aspek kehidupan.

“pengaruhnya sangat kita rasakan bersama tetapi karena keikhlasan kita bekerja, syukur alhamdulillah Provinsi Gorontalo relatif terkendali,” tuturnya. (awal-46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *