Polda Gorontalo

Wakapolda: Waspadai Virus Omicron

127
×

Wakapolda: Waspadai Virus Omicron

Sebarkan artikel ini
WAKAPOLDA Gorontalo, Brigjen Pol. Pudji Parsetijanto Hadi saat memimpin apel gabungan. (foto/istimewa)

GORONTALO (RAGORO) – Wakapold Gorontalo, Brigjen Pol. Pudji Parsetijanto Hadi, memimpin langsung apel gabungan yang dilaksanakan di lapangan Mapolda Gorontalo, Senin (31/01/2022).

Wakapolda Gorontalo meminta personel Polda Gorontalo agar selalu disiplin dalam melaksanakan tugas.

“saya meminta kepada rekan-rekan mari tumbuhkan rasa kepedulian terhadap organisasi ini tunjukan kesiapan kita jika sewaktu-waktu dibutuhkan,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Kapolda juga mengingatkan kepada seluruh personil agar mewaspadai Covid-19 Varian Omicron yang kini sudah masuk di Provinsi Gorontalo.

Sehingga itu, Wakapolda menyampaikan bahwa sesuai perintah Kapolda, maka setiap hari personel Polda Gorontalo akan dilakukan Rapid Antigen terhadap personel secara random.

“ini semua dilakukan untuk mengantisipasi jangan sampai ada klaster di Polda ini, kita sudah melaksanakan Vaksinasi Booster dan bagi anggota yang belum melaksanakan Vaksinasi Booster, silahkan melakukan vaksinasi ketiga serta mengajak keluarganya supaya sehat semuanya,” himbaunya. Wakapolda menambahkan, semua ini bisa dicegah apabila patuh dan mentaati protokol kesehatan.

“insyaAllah dengan vaksinasi, maka imun kita benar-benar bertambah dan Omicron tidak hinggap di tubuh kita,” paparnya. Disamping itu, Wakapolda Gorontalo juga menegaskan untuk selalu memperhatikan sikap dan perilaku sebagai anggota Polri di manapun berada, tunjukan kedisiplinan dan jadilah contoh terhadap masyarakat. (awal-36)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *