Universitas Bina Mandiri Gorontalo

PPs Bahas Kalender Akademik

235
×

PPs Bahas Kalender Akademik

Sebarkan artikel ini
Unsur pimpinan PPs Unbita saat mengikuti rapat koordinasi dalam rangka pembahasan kalender akademik bagi mahasiswa angkatan 27 hingga angkatan 30. (F. Humas/Efendi)

KAMPUS UBMG – Program Pascasarjana (PPs) Universitas Bina Taruna Gorontalo menggelar rapat koordinasi. Senin (31/1/2022). Kegiatan yang digelar di Gedung PPs ini dipimpin langsung oleh Direktur, Prof. Dr. Arifin Tahir M.Si didampingi Ketua SPI, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes. Ada beberapa poin penting yang dibahas dalam rapat tersebut. Diantaranya kalender akademik untuk para mahasiswa yang saat ini sedang berjuang menyelesaikan studinya di PPs Unbita.

“Kami tadi menggelar rapat pembahasan terkait kalender akademik angkatan 27, 28, 29 dan 30 Program Pascasarjana Unbita,” ungkap Kaprodi PPs, Djamila Podungge M.Si.
Selain itu, dalam rapat yang dihadiri oleh para unsur pimpinan tersebut juga merupakan ajang evaluasi tentang pelaksanaan semester sebelumnya dan rencana kerja semester berjalan.

Tak lupa, Direktur PPs juga meminta para dosen untuk aktif memberikan masukan yang konstruktif untuk pengembangan mutu akademik PPs, antara lain sistem pengendalian karya ilmiah (tesis) mahasiswa dan motivasi untuk aktif dalam rekruitmen mahasiswa baru.

“Hal ini juga sangat penting. Bagaimana kualitas lulusan terus dijaga dan jangan lupakan peran kita dibutuhkan untuk perekrutan mahasiswa baru. Selalu bekerja bersama untuk meraih kesuksesan,” pinta Prof Arta. (ais)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *