Polda Gorontalo

Personil Dit Samapta Patroli Bersepeda

213
×

Personil Dit Samapta Patroli Bersepeda

Sebarkan artikel ini
PERSONIL Dit Samapta Polda Gorontalo melakukan patroli bersepeda. (foto/istimewa)

GORONTALO (RAGORO) – Sebagai upaya memberikan rasa aman dan mendekatkan diri ke masyarakat, maka anggota Direktorat Samapta Polda Gorontalo kembali melakukan patroli bersepeda, Senin (24/01/2022). Kegiatan patroli bersepeda kali ini dipusatkan di Telaga, Kabupaten Gorontalo.

Nampak pada kegiatan patroli ini, personel Dit Samapta menggunakan sepeda terus memberikan himbauan kepada masyarakat agar beraktivitas dengan menerapkan protokol kesehatan.

IPDA Aristo, yang memimpin patroli tersebut mengatakan bahwa patroli bersepeda ini dilakukan setiap pagi melewati pusat keramaian masyarakat.

“setiap pagi personel Dit Samapta Polda Gorontalo melaksanakan patroli bersepeda, dengan sasaran tempat keramaian masyarakat seperti pasar, rumah makan, supermarket dan tempat keramaian lainnya,” ujarnya.

Aristo menambahkan, selain melaksanakan patroli, dengan bersepeda juga untuk menjaga daya tahan tubuh personel agar badan lebih sehat serta lebih leluasa menyapa warga di jalan, sehingga bisa mempererat kemitraan antara Polisi dengan masyarakat.

“dengan adanya polri di tengah-tengah masyarakat, maka akan lebih memberikan rasa aman terhadap masyarakat, dan masyarakat pun berterima kasih bahwa dengan adanya patroli ini membantu keamanan,” ungkapnya.

Sementara itu, Dit Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol Teguh Hardiyo Wibosono, enghimbau kepada masyarakat untuk selalu mamatuhi protokol kesehatan.

“saya berharap kepada masyarakat Gorontalo tetap mendukung kebijakan pemerintah dengan selalu menerapkan protokol kesehatan, agar semua terhindar dari Covid-19,” tuturnya. (awal-46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *