BonbolDewan Bone Bolango

Maknai Hari Patriotik 23 Januari 1942, Ketua DPR: Ayo Berkolaborasi Bangun Bone Bolango

196
×

Maknai Hari Patriotik 23 Januari 1942, Ketua DPR: Ayo Berkolaborasi Bangun Bone Bolango

Sebarkan artikel ini
KETUA DPRD Bone Bolango, Halid Tangahu bersama Forkopimda Bone Bolango usai upacara Hari Patriotik. (foto/istimewa)

BONE BOLANGO (RAGORO) – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bone Bolango memperingati Hari Patriotik 23 Januari 2022.

Ketua DPRD Bone Bolango, Halid Tangahu memaknai Hari Patriotik ini sebagai momentum untuk terus berkarya memberikan yang terbaik dalam pembangunan Bone Bolango.

Halid tak lupa mengajak para pemuda milenial yang menjadi penerus bangsa, untuk terus berkarya memberikan yang terbaik bagi Gorontalo, khususnya Bone Bolango.

Selain itu, Ketua DPRD Bone Bolango ini juga mengajak semua pihak untuk bekerja sama dalam mengawal pemerintahan Bone Bolango.

“perjuangan para pahlawan melahirkan Hari Patriotik ini, harus menjadi cermin bagi kita semua, khususnya generasi muda untuk berkolaborasi membangun Bone Bolango yang lebih maju dan cemerlang,” ujarnya.

Selain itu, Halid juga menghimbau kepada semua agar momentum Hari Patriotik ini dapat dimaknai untuk membangun optimisme bersama, baik pemerintah dan masyarakat untuk bangkit bersama melawan pandemi Covid-19.

“tentunya apa yang sudah diprogramkan pemerintah sekarang ini, seperti protokol kesehatan dan vaksinasi, harus benar-benar kita sukseskan agar terbentuk Herd Immnuity, sehingga pendemi Covid-19 bisa kita cegah dan hilang dari bumi Gorontalo,” ungkapnya.

Halid Tangahu juga meminta kepada generasi muda untuk memaknai selalu mengingat, menghormati dan menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan Gorontalo pada tanggal 23 Januari 1942.

“saya mengajak para pemuda untuk melanjutkan perjuangan dan cita-cita para pahlawan dengan terus berkarya dan berinovasi mendukung pembangunan Gorontalo, khususnya membangun Bone Bolango,” tuturnya. (awal-46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *