Polda

TNI-Polri Ikut Vaksinasi Booster di Mapolda Gorontalo

103
×

TNI-Polri Ikut Vaksinasi Booster di Mapolda Gorontalo

Sebarkan artikel ini
KEGIATAN vaksinasi booster yang diikuti oleh personil TNI dan Polri. (foto/istimewa)

GORONTALO (RAGORO) – Kepolisian Daerah Gorontalo melaksanakan vaksin Covid-19 dosis ketiga atau booster di lapangan apel Mapolda Gorontalo, Kamis (20/01/2022).

Vaksinasi booster ini dikhususkan untuk para petugas pelayan masyarakat, ASN, TNI, Polri dan Kejaksaan yang ditargetkan bisa selesai sampai Jum’at hari ini.

Kegiatan ini bersamaan dengan vaksin booster untuk masyarakat umum yang ada di wilayah Provinsi Gorontalo.

Vaksinasi booster ini juga dilakukan agar dapat menunjang kinerja personel TNI-Polri dalam pelaksanaan tugas di lapangan. Tujuannya untuk mempertahankan tingkat kekebalan serta memperpanjang masa perlindungan.

Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, mengatakan Polda Gorontalo bersama TNI telah melaksanakan vaksinasi booster prajurit TNI dan anggota Polri.

“harapan kami secepatnya bisa tervaksin semuanya sehingga program pemerintah untuk vaksinasi booster ini bisa terselesaikan,” ujarnya.

Sementara itu, Danrem 133/NWB, Brigjen TNI Amrin Ibrahim, mengaku pihaknya melaksanakan vaksinasi booster bersama-sama dengan Polda dengan target 3.500 orang untuk prajurit TNI-Polri dan keluarga.

“kami berharap masyarakat Provinsi Gorontalo bisa melaksanakan booster semua agar virus covid-19, khususnya omicron bisa dicegah,” tuturnya. (awal-46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *