DPRD Provinsi

TPK di Setwan Deprov Dikukuhkan

154
×

TPK di Setwan Deprov Dikukuhkan

Sebarkan artikel ini
Rangkaian kegiatan perjanjian kerja sama, Pakta Integritas dan pengukuhan Tenaga Penunjang Kegiatan (TPK) di lingkungan Sekertariat DPRD (Setwan) Provinsi Gorontalo, Senin (17/1). (foto: hengki/hms)

BOTU (RG) – Sekertaris Deprov, Mitran Tuna, melakukan pengukuhan kepada sejumlah Tenaga Penunjang Kegiatan (TPK) di lingkup Sekertariat Deprov (Setwan), Senin (17/1).

Dalam bentuk melakukan penandatanganan perjanjian kinerja dan pakta integritas, antara pimpinan dan pejabat struktural dan fungsional, yang turut ditandatangani secara simbolis, dengan surat pernyataan dari TPK itu sendiri.

Dalam arahannya, Sekwan Mitran Tuna mengatakan, nantinya sebagai tindaklanjut dengan telah dikukuhkannya para TPK di Setwan Deprov ini, akan ada sosialisasi yang dilakukan oleh tim yang telah dibentuk.

Dalam kerangka mengarahkan sejauh mana bakal tugas dan kinerja yang akan dilakukan oleh para TPK ini.

“Tentunya, TPK di Setwan, berbeda tupoksi-nya (tugas, pokok, kinerja) dengan di OPD lain. Olehnya, kelak dalam sosialisasi nanti, harap diikuti dengan baik,” harap Mitran.

Sekwan menambahkan, dengan dibentuknya TPK di Setwan tentu akan berbeda bentuk tugas dan kinerja-nya dengan ASN lain.

“Olehnya, saya mengharapkan kesungguhan dan kecermatan, serta penuh tanggung jawab dalam menekuni-nya nanti. Seperti dalam melakoni nomenklatur-nomenklatur atau tugas-tugas tertentu yang akan dilakukan oleh para TPK ini.

Yang mungkin karena di awal tahun, tidak dipungkiri masih perlu dilakukan penyesuaiannya. Namun, saya berharap secara perlahan para TPK ini, akan terbiasa melakukannya,” terang Sekwan, Mitran Tuna. (ayi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *