Dekab GorutGorut

2022, Sekretariat DPRD Gorut Tingkatkan Kinerja

208
×

2022, Sekretariat DPRD Gorut Tingkatkan Kinerja

Sebarkan artikel ini
Fahrudin Lasulika
GORUT (RAGORO) – Sekretariat DPRD mempunyai tugas memberikan pelayanan administrasi kepada Anggota DPRD dan menyediakan tenaga ahli dengan tugas membantu Anggota DPRD dalam menjalankan tugasnya.
Di Kabupaten Gorut, selama ini, peran Sekretariat DPRD sangat sentral terhadap membantu tugas para anggota DPRD.
Dan tahun ini, Sekretariat DPRD Gorut di bawah kepemimpinan Fahrudin Lasulika selaku Sekretaris Dewan berkomitmen  untuk lebih memaksimalkan lagi kinerja, termasuk kinerja para staf sekretariat dalam melaksanakan apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab mereka.
Hal tersebut ditegaskan oleh Fahrudin saat berbincang dengan awak media ini, menjelang akhir tahun 2021 kemarin.
“Yang pasti untuk tahun yang baru nanti yakni tahun 2022 yang tinggal beberapa hari lagi, kita semua komitmen untuk lebih meningkatkan kinerja dan memaksimalkan pelaksanaan tugas kerja,” ungkapnya.
Ia mengatakan, pihaknya juga menjelang akhir tahun kemarin telah melaksanakan rapat evaluasi terkait dengan kinerja pihak sekertariat dewan.
“Kemarin juga kita telah melaksanakan evaluasi terhadap kinerja para pegawai yang ada di sekertariat DPRD Gorut, yang dalam rapat tersebut tidak hanya kita pimpinan di sekertariat dewan, namun dalam rapat tersebut juga turut dihadiri oleh pimpinan DPRD Gorut dan para aleg lainnya,” kata Rudi.
“Tentu dalam melaksanakan kinerja walaupun sudah berusaha semaksimal mungkin, namun tidak menutup kemungkinan masih ada saja hal-hal yang mungkin lalai kita laksanakan, sehingga tidak hanya para pegawai saja, namun kritikan maupun masukan lainnya dari para aleg juga perlu untuk didengar,” tegasnya.
Terhadap berbagai masukan dari hasil evaluasi tersebut, tentu kata Fahrudin, bukan hanya sekadar dicatat, namun apa yang menjadi hasil tersebut akan dijadikan bahan evaluasi bagi para staf sekretariat, termasuk dirinya.
“Untuk itu, tentunya saya berharap agar apa yang telah menjadi komitmen tersebut dapat dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab dan ke depan juga masukan dan kritikan juga diperlukan dalam pelaksanaan kinerja agar maksimal,” pungkasnya. (RG-56)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *