HeadlinesOpening

Profesor Doktor Layak Dengan Partai Islam

390
×

Profesor Doktor Layak Dengan Partai Islam

Sebarkan artikel ini
Nelson Pomalingo - Marten Taha

GORONTALO (RAGORO) – Nelson Pomalingo – Marten Taha bisa maju dengan partai Islam yakni PPP dan PKS, dan dua tokoh ini memang layak mengendarai dua partai itu menuju Pilgub 2024. Banyak kalangan memang menjagokan dua kepala daerah ini.

Pertama jabatan mereka baru akan selesai pada 2024, keduanya adalah kepala daerah dari daerah yang jumlah penduduknya terbesar, Kabgor 300 ribu lebih, sementara Kota Gorontalo 200 ribu lebih, ini belum ditambah dengan Gorut, karena Bupatinya adalah Ketua Dewan Pertimbangan PPP.

Nah, kalau Marten tidak bisa mengendarai Golkar, maka Marten bisa mengendarai partai lain, namun yang lebih tepat kalau bisa dapat PKS.

Sebenarnya Marten bisa mendapatkan Golkar, hanya saja kalau surveinya bagus dan banyak kalangan meyakini kalau survei Marten akan bagus kalau melihat gerakan yang mulai dilancarkannya.

Jika Marten bisa mengendarai Golkar, maka ini akan menentukan posisinya apakah papan satu atau papan dua. Sebagai Walikota dua periode dan Bupati dua periode sudah pasti mereka akan mendapat dukungan besar dari rakyat Kota Gorontalo dan Kabupaten Gorontalo.

Selain itu, pasangan ini adalah orang-orang sekolahan yang bergelar Profesor dan yang satu lagi bergelar Doktor, karena sekarang ini Marten Taha adalah kandidat Doktor.

Karena itu mereka adaah pasangan yang sangat ideal dan mereka sudah pernah kerja bareng di Universitas Muhammadiyah, dimana Marten Ketua Yayasan dan Nelson Rektornya. (awal-46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *