Pemkab Gorut

Tindaklanjuti Temuan BPK Soal PAD, Wabup Mulai Turun ke Kecamatan

236
×

Tindaklanjuti Temuan BPK Soal PAD, Wabup Mulai Turun ke Kecamatan

Sebarkan artikel ini
Wabup Gorut, Thariq Modanggu saat berkunjung ke Pemerintah Kecamatan Kwandang. (Foto : hmskominfo_gorut)
GORUT (RAGORO) – Di awal hari kerja tahun 2022, Wakil Bupati Gorontalo Utara (Wabup Gorut), Thariq Modanggu langsung bergerak mempersiapkan berbagai hal terkait upaya mendorong peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Kabupaten Gorut.
Di mana, Senin (3/1), orang nomor dua di Kabupaten Gorut itu telah berkunjung ke Kecamatan Atinggola dan Kecamatan Kwandang. Ia menemui camat dan para kepala desa di masing-masing kecamatan.
Kunjungan tersebut dalam rangka menindaklanjuti temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) soal evaluasi terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) yang belum tersentuh maupun belum terkelola maksimal.
Ia mengatakan, ada 2 (dua) hal yang menjadi titik tekan dalam pertemuan di masing-masing kecamatan. Salah satunya,  bahwa saat ini, pemerintah daerah tengah bersiap untuk melaksanakan hasil evaluasi dari BPK tersebut.
“Jadi, kita melakukan upaya-upaya tindak lanjut dari temuan, sehingga Kecamatan Atinggola dan Kecamatan Kwandang ini sudah memperoleh informasi awal tentang langkah-langkah yang akan ditempuh oleh pemerintah daerah dalam upaya untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah,” terangnya. (RG-56)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *