Dekab GorutGorut

Apresiasi Kinerja Pelayanan Publik Pemkab Gorut

181
×

Apresiasi Kinerja Pelayanan Publik Pemkab Gorut

Sebarkan artikel ini
Matran Lasunte
GORUT (RAGORO) – Keberhasilan Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara (Pemkab Gorut) meraih zona hijau terhadap penilaian kepatuhan standar pelayanan publik tahun 2021 yang dilaksanakan oleh Ombudsman Republik Indonesia, diapresiasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorut.
Apresiasi ini datang dari Aleg dari PPP, Matran Lasunte. Wakil Ketua Komisi 1 itu mengatakan, apa yang raih tersebut merupakan buah dari hasil kerja keras semua pihak.
“Patut diapresiasi, bahwa secara struktural kita sudah semakin membaik, sistemnya juga sudah jalan dan koordinasi juga terus kita upayakan tidak terjadi mis di masyarakat maupun di pemerintahan. Nah, tentu itu hal-hal yang kita (DPRD) inginkan, juga masyarakat,” tuturnya.
Tentu lanjut Matran, sebagai wakil rakyat, pihaknya di DPRD terus berkomitmen bagaimana mendukung pemerintah dalam melakukan upaya-upaya perbaikan, baik untuk kepentingan secara organisatoris maupun secara umum.
Selebihnya Sekretaris DPC PPP Kabupaten Gorut itu berharap, terkait dengan pelayanan publik di Gorut ke depan, tidak ada kata lain, selain menjaga persatuan.
“Tujuan kita tentunya ke arah yang lebih baik. Persatuan kita pererat, komunikasi kita jaga supaya apapun yang terjadi segera kita dapatkan jalan keluar,” pungkas Aleg dua periode itu. (RG-56)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *