KabgorKabgor Pemkab

3 Konsep Baru PDAM di 2022, Diantaranya Pemutihan Pelanggan

751
×

3 Konsep Baru PDAM di 2022, Diantaranya Pemutihan Pelanggan

Sebarkan artikel ini
Apel sore diinternal PDAM Kabupaten Gorontalo, menciptakan kedisiplinan pegawai diantara mereka. (Foto:dok)

KABGOR – Memenuhi kepuasan pelanggan, PDAM Kabupaten Gorontalo ditahun 2022 ini mencoba melahirkan konsep atau program yang cukup positif bagi masyarakat.

Ditemui dikantor PDAM, Selasa kemarin, Tommy Said dan Manto Rahmola mewakili direktur Rivo Hiola mengatakan, untuk tahun 2022 ini PDAM Kabupaten Gorontalo melahirkan 3 program baru.

” Ya, kita akan ada 3 program baru nantinya yakni penagihan besar-besaran bagi pelanggan, berikut pemutihan untuk tahun 2015 kebawah, hingga akan ada penertiban atau sambungan liar dimasyarakat,” ujar mereka.

Khusus pemutihan itu kata Manto, tentunya ditahun maju akan dihitung baru lagi atau bisa pemasangan baru.

“Kita beri garansi mereka. Namun untuk 2015 keatas, kita akan mulai hitung sebagai pelanggan baru,” jelasnya.

Semua ini kata mereka untuk menjadikan tahun 2022, PDAM benar benar ingin menata sistem diinternal PDAM agar terus lebih baik lagi.

Dengan penataan tersebut, baik internal maupun program yang inovatif dalam rangka memberikan pelayanan yang maksimal dan gemilang bagi masyarakat.

“Pelayanan kami yang maksimal bagi masyarakat terus kami ciptakan demi kebutuhan sarana prasarana air bagi masyarakat.” Paparnya.

PDAM pun diantaranya terus memberikan informasi akuratif bagi masyarakat dalam pelayanan, jika terkadang PDAM dalam pelayanannya memiliki kendala.

Misalnya kerusakan jaringan pipa PDAM, mereka langsung memberikan informasi kepada masyarakat dengan kalimat yang positif, memohonkan maaf dengan adanya gangguan pipa air milik PDAM Kabupaten Gorontalo. (RG.53)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *