KabgorKabgor Pemkab

NDH Tatap Progres Tahun ke-2

145
×

NDH Tatap Progres Tahun ke-2

Sebarkan artikel ini
Bupati Nelson Pomalingo saat memimpin apel perdana diawal tahun pemerintahan 2022 tetap mengedepankan progres 2 kali lebih baik. (Foto:dok)

KABGOR – Apel perdana pemerintahan diawal tahun 2022 menjadi progres yang mulai ditatap oleh Bupati Nelson Pomalingo dan Wabup Hendra Hemeto.

Untuk itu dalam arahannya Bupati menyampaikan, kita telah melewati tahun 2021 periode pemerintahan pertama Bupati dan Wabup dengan baik.

Banyak hal yang sudah mampu dilalui dengan baik. Baik itu dengan melalui RPJMD, RKPD menyelesaikan program dana PEN terbesar di Gorontalo hingga harapannya mampu diselesaikan dengan baik dalam rangka pemulihan ekonomi nasional.

Selanjutnya penataan SDM, lewat aparat desa dengan segala penilaian dan seleksi, ” Kita mampu efisiensikan dari 2000an ke 1900an ada 100 lebih dievaluasi, yang dinilai tidak layak, ada dampak positifnya.” Ujar Bupati.

“Bagaimana mereka belajar membuat surat, komputer dll, dan inilah yang diharapkan dalam transformasi birokrasi,” tambahnya.

PPK juga akan diangkat tahun ini akan ada 1400an. Bertahap dengan menunggu informasi tingkat pusat Semua ini dalam peningkatan kinerja, profesionalisme untuk tenaga kontrak kita, bagian dari penghargaan pemerintah bagi mereka.

PNS juga sebanyak 241 diangkat, dan selamat mengabdi bagi daerah dengan segala sumber daya manusia.

Juga fungsional yang dibentuk untuk meningkatkan kinerja, profesional dan daya saing global.
Bahkan dalam apel perdana ini pula diberikan penghargaan kepada penerima, baik penyuluh, bidan, perawat dan guru cermin dan anugerah inspirasi bagi semua, tandasnya. (RG.53)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *