Bonbol

Anggota DPRD Bone Bolango Tinjau Gedung Baru

210
×

Anggota DPRD Bone Bolango Tinjau Gedung Baru

Sebarkan artikel ini
ANGGOTA DPRD Bone Bolango dari berbagai fraksi meninjau Kantor DPRD yang baru tepatnya depan Kantor Bupati Bone Bolango. (foto/hms)

BONE BOLANGO (RAGORO) – Penyelesaikan pekerjaan gedung baru kantor DPRD Bone Bolango terus dipacu.

Hal ini bisa dilihat saat peninjauan yang dilakukan anggota DPRD Bone Bolango di gedung baru kantor DPRD yang terletak tepat berhadapan dengan Kantor Bupati Bone Bolango, Desa Ulantha, Senin (3/12/2022) kemarin.

Meski hanya untuk mengisi waktu luang, namun kunjungan anggota DPRD Bone Bolango ini sangat penting untuk memastikan sejauh mana progres penyelesaian kantor yang nantinya akan ditempati para wakil rakyat Bone Bolango itu.

“untuk mengisi waktu, kami meninjau kantor DPRD Bone Bolango yang baru, yang kini sudah masuk tahap finishing,” ujar anggota DPRD Bone Bolango, Paris Djali.

Politisi partai Nasdem ini menyampaikan sejumlah aleg dari berbagai komisi ikut serta dalam peninjauan itu, sekaligus melihat secara langsung pekerjaan tahap akhir gedung wakil rakyat yang berkontruksi dua lantai itu.

Kapan target penyelesaian pembangunan gedung DPRD itu? Paris mengaku satu dua bulan ini pekerjaannya sudah akan selesai. “rencananya pada Februari nanti sudah bisa ditempati,” tutur Paris Djali. (awal-46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *