Gorontalo Utara

Pembangunan PKM Atinggola Capai 90 Persen

201
×

Pembangunan PKM Atinggola Capai 90 Persen

Sebarkan artikel ini
Bupati Gorut, Indra Yasin didampingi Kadis Kesehatan, Rizal Yusuf Kune, Camat Atinggola, Badrun Lakoro dan unsur Dinas PUPR Gorut saat meninjau pembangunan gedung PKM Atinggola, Rabu (29/12) kemarin. (Foto : hmskominfo_gorut)
GORUT (RAGORO) – Meski telah mencapai 90 persen. Namun, pembangunan gedung Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Atinggola belum bisa rampung akhir tahun 2021 ini.
Proyek yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun anggaran 2021 dengan nilai kontrak Rp 5 miliar itu, pekerjaannya diperpanjang hingga 20 Januari 2022.
Hal tersebut berdasarkan hasil peninjauan yang dilakukan oleh Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Indra Yasin, di lokasi pembangunan PKM Atinggola di Desa Monggupo, Rabu (29/12) kemarin.
“Kualitas pekerjaannya setelah kami tinjau memang cukup bagus, dan selalu memprioritaskan kualitas maksimal sesuai juklak dan juknis pembangunan,” ungkap Bupati indra Yasin usai melakukan peninjauan.
Memang diakuinya, target realisasi pembangunan PKM  itu pada akhir Desember tahun 2021 ini. Akan tetapi, diperpanjang hingga tanggal 20 Januari 2022 mendatang.
“Ada perpanjangan sampai dengan tanggal 20 Januari. Saya yakin tanggal 20 itu sudah bisa diresmikan. Saya berharap dari sisa 10% itu bisa digenjot beberapa hari ke depan,” harapnya.
Lebih lanjut dikatakan Indra, pemerintah daerah, tentu akan terus berkomitmen dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan yang prima kepada masyarakat.
“Tentu melalui pusat kesehatan yang ada. Baik itu rumah sakit ataupun puskesmas – puskesmas yang ada,” ujarnya. (RG-56)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *