Provinsi

Dukungan Infrastruktur, Rahmat Tuhan YME

535
×

Dukungan Infrastruktur, Rahmat Tuhan YME

Sebarkan artikel ini
Sun Biki

POLITISI senior dari Partai Golkar di Deprov, Sun Biki, berharap doa restu dan dukungan dari seluruh masyarakat se provinsi Gorontalo, akan begitu beragamnya dukungan anggaran, serta program kegiatan dari tahun ke tahun, yang senantiasa dikucurkan pemerintah pusat ke provinsi ke 32 di Indonesia ini.

Seperti pada kebutuhan akan infrastruktur. Yang tidak lain, hal itu dinilai oleh Sun Biki, merupakan rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa (YME).

Seperti pada dukungan akan pembangunan bendungan Bulango Ulu, yang merupakan salah satu proyek besar alias proyek strategis nasional, yang diberikan oleh pemerintah pusat, bagi masyarakat dan daerah di provinsi Gorontalo.

Dan saat ini, tengah dilakukan pembangunan. “Untuk senantiasa saya harapkan, turut beroleh doa dan restu dari masyarakat se provinsi Gorontalo, akan kelancaran dan kesuksesan pembangunannya.

Karena, tidak lain dukungan infrastruktur seperti pembangunan bendungan Bulango Ulu yang merupakan proyek strategis nasional ini, adalah bagian dari pemberian rahmat Allah Subhaana Wata’ala,” ucap anggota Komisi III ini.

“Sehingga-nya, kami dari Komisi III pun, turut memberikan apresiasi atas dukungan kementerian PU-PR dan jajarannya sampai di daerah provinsi Gorontalo.

Agar pekerjaannya kelak sukses dan lancar,” harap Sun Biki, diamini jajaran komisi III lainnya, dan segenap mitra kerja instansi terkait, hingga para pekerja, saat Komisi III Deprov, melakukan kunjungan lapangan, ke lokasi pembangunan bendungan Bulango Ulu itu, kemarin. (ayi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *