Bonbol

Entaskan 15 Ribu Warga Bonebol dari Buta Baca Alquran, Bupati Minta Dukungan Kemenag

181
×

Entaskan 15 Ribu Warga Bonebol dari Buta Baca Alquran, Bupati Minta Dukungan Kemenag

Sebarkan artikel ini
BUPATI Hamim Pou menghadiri pencanangan mencanangkan peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-76 Kementerian Agama (Kemenag) tahun 2021, di halaman Kantor Kemenag Bone Bolango, Selasa (21/12/2021). (F.Indra/Diskominfo)

BONE BOLANGO (RAGORO) – Bupati Bone Bolango (Bonebol), Hamim Pou, menghadiri pencanangan peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-76 Kementerian Agama (Kemenag) tahun 2021, di halaman Kantor Kemenag Bone Bolango, Selasa (21/12/2021).

Di hadapan jajaran Kemenag Bone Bolango, Bupati Hamim Pou mengaku bersyukur jalinan kemitraan, kolabroasi, dan komunikasi di antara Pemda dan Kemenag Bone Bolango selama ini berjalan dengan bagus dan baik.

Apalagi seluruh program-program Pemda berkaitan dan membutuhkan dukungan serta kesungguhan dari dari jajaran Kemenag.

“salah satu yang kita dorong dari 10 program populis kami adalah bagaimana meningkatkan kecakapan kemampuan membaca Alquran. Bagaimana makin banyak rakyat Bonebol ini dientaskan dari membaca aksara Alquran tersebut,” ujar Bupati Hamim Pou.

Hamim mengatakan di periode pemerintahan HP-MU (Hamim Pou-Merlan Uloli) kami punya program dalam 4 tahun kedepan sekurang-kurangnya menargetkan 15 ribu warga Bone Bolango kita bisa entaskan dari buta membaca Alquran. ”jadi mohon dukungan dari jajaran Kemenag,” harap Bupati. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *