Bonbol

Bonebol Miliki Kantor Pusat Layanan Haji dan Umroh Terpadu

189
×

Bonebol Miliki Kantor Pusat Layanan Haji dan Umroh Terpadu

Sebarkan artikel ini
TAMPAK gedung Kantor Pusat Layanan Haji dan Umroh Terpadu (PLHUT) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bone Bolango yang terletak di Desa Ulanta, Kecamatan Suwawa. (F.dok.istimewa)

BONE BOLANGO (RAGORO) – Kabupaten Bone Bolango kini memiliki gedung Kantor Pusat Layanan Haji dan Umroh Terpadu (PLHUT) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bone Bolango.

Dengan hadirnya PLHUT di Bone Bolango, kata Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, tentu akan memudahkan kita untuk mendapatkan layanan seputar haji dan umroh.

”alhamdulillah, saya menyampaikan selamat, karena saat ini kita di Bone Bolango sudah memiliki Kantor Pusat Layanan Haji dan Umroh, kantornya bagus, jadi kita tidak terlalu repot untuk mendapatkan layanan seputar haji dan umroh,” ucap Bupati Hamim Pou, saat memberikan sambutan pada pencanangan Hari Amal Bakti ke-76 Kemenag tahun 2021, Selasa (21/12/2021).

Di sisi lain, Bupati Hamim Pou atas nama Pemda Bone Bolango menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang baik dari Kemenag dengan Pemda untuk meningkatkan kualitas keberagamaan, kualitas pendidikan, dan menjaga Bone Bolango sebagai kota yang penuh dengan toleransi, termasuk juga budaya moderasi.

“kita di Bone Bolango ini masyarakatnya paling toleran, tidak pernah ada konflik-konflik keagamaan disini, tapi tentu kedepan kita juga perlu mewaspadai ada aliran-aliran yang aneh-aneh yang masuk ke Kabupaten Bone Bolango, ini harus terus kita waspadai,” tutur Bupati Hamim Pou. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *