Provinsi

Pemulihan Ekonomi dari Bentuk Promosi UMKM ke Luar Daerah

193
×

Pemulihan Ekonomi dari Bentuk Promosi UMKM ke Luar Daerah

Sebarkan artikel ini
Potret salah satu kegiatan pendukung penguatan ekonomi yang senantiasa dilakoni jajaran Komisi II Deprov, dengan memantau perkembangan UMKM di masyarakat. (foto: dok)

BOTU (RG) – Mendekati penghujung tahun anggaran 2021, dukungan pemulihan sekaligus penguatan ekonomi disaat pandemi Covid-19 diharapkan terus melandai, senantiasa digaungkan oleh jajaran Komisi II Deprov Gorontalo.

Dimana, salah satu bentuk kegiatan yang turut menuai harapan dari jajaran komisi yang membidangi urusan Ekonomi dan Keuangan ini, pada dukungan promosi akan beraneka jenis hasil dan produksi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang digeluti oleh masyarakat di provinsi ke 32 di Indonesia ini. Untuk bisa dikenal dan menuai simpatik serta ketertarikan dari pemerintah dan masyarakat lain di luar provinsi Gorontalo.

“Caranya, seperti dengan membawa dan memperkenalkan aneka produk hasil UMKM dari provinsi Gorontalo, disaat ada jajaran OPD pemerintahan, hingga lintas organisasi di provinsi Gorontalo, ketika berkunjung atau melakoni tugas di luar daerah. Dengan harapan, secara perlahan ada ketertarikan dari pemerintah atau masyarakat dari luar daerah itu, mulai mengenal dan tertarik menginginkan produk-produk UMKM asal provinsi Gorontalo,” saran anggota Komisi II Deprov, Muhammad Nasir Majid.

“Sehingga, dengan salah satu bentuk dukungan ini, mudah-mudahan secara tidak langsung memberi dampak, bersinergi pada dukungan kita bersama untuk pemulihan dan penguatan ekonomi di provinsi Gorontalo,” lugas politisi Gerindra ini. (ayi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *