Provinsi Gorontalo

Ayo, Perbaikan Level PPKM

226
×

Ayo, Perbaikan Level PPKM

Sebarkan artikel ini
Ketua Deprov, Paris RA Jusuf, saat mengikuti rapat koordinasi secara virtual di lintas Forkopimda diperluas, belum lama ini. (foto: dok)

BOTU (RG) – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang masih diterapkan langsung dari pemerintah pusat, ke semua provinsi dan kabupaten/kota di Indonesia, diharapkan oleh Ketua Deprov Paris RA Jusuf. Agar senantiasa diupayakan peningkatan atau perbaikan levelnya, khususnya di semua kabupaten/kota se provinsi Gorontalo.

Paling tidak, Paris berharap sedapat mungkin semua kabupaten/kota di provinsi ke 32 di Indonesia ini, rata-rata rendah ada di PPKM level 2. Seperti predikat untuk kabupaten Bone Bolango dan Gorontalo Utara, yang ditetapkan beberapa waktu lalu. Syukur-syukur bila sudah ada kabupaten/kota yang berhasil memberikan kepercayaan kepada pemerintah pusat, mampu menembus PPKM di level 1. Apalagi kalau bertahan sampai saat ini.

Artinya, dalam rapat evaluasi akan penanganan Covid-19 di unsur Forkopimda provinsi yang diperluas dengan pemerintah kabupaten/kota belum lama ini, Paris berharap, dengan semakin menurunnya level PPKM yang diterapkan di kabupaten/kota se provinsi Gorontalo, menandakan kepatuhan masyarakat untuk bersama memerangi Covid-19, kian terakomodir bersama. Karena tentunya, akan turut berdampak pada pemulihan ekonomi yang kian membaik. (ayi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *