BonbolOpening

Sukses Digitalisasi Pengelolaan Keuangan Daerah, Bupati Jadi Narasumber Nasional

166
×

Sukses Digitalisasi Pengelolaan Keuangan Daerah, Bupati Jadi Narasumber Nasional

Sebarkan artikel ini
BUPATI Bone Bolango Hamim kembali dipercaya menjadi narasumber sosialisasi Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 56 Tahun 2021 yang rencanannya akan digelar, Selasa (23/11/2021) di Hotel Merlynn Park Jakarta Pusat.

BONE BOLANGO (RAGORO) – Bupati Bone Bolango Hamim Pou mendapat kehormatan menjadi narasumber sosialisasi Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 56 Tahun 2021 Tentang Tim Percepatan Dan Perluasan Digitalisasi Daerah Provinsi Dan Kabupaten/Kota, serta tata cara implementasi elektronifikasi transaksi pemerintah daerah, yang rencanannya akan digelar Selasa (23/11/2021) di Hotel Merlynn Park Jakarta Pusat.

Bupati dipercaya menjadi narasumber dan best practice di iven nasional, terindikasi karena upaya pemerintah daerah Bone Bolango bisa mengelola keuangan daerah secara baik.

Dimana meski di tengah pandemi Covid-19 dan keterbatasan  anggaran yang minim bisa mendigitalkan transaksi keuangan di daerah. Hal ini sebagaimana disampaikan Kepala Badan Keuangan dan Pendapatan Daerah Bone Bolango melalui, Kepala Bidang Pendapatan Adisaputera Abd. Karim, S.Kom.

Dia menyampaikan, berkenaan dengan telah ditetapkannya Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 56 Tahun 2021 Tentang  TP2DD Pemerintah Daerah Bone Bolango dipercaya menjadi nara sumber kegiatan ini. “ada sekitar 10 narasumber yang ditunjuk, dua diantaranya merupakan perwakilan dari pemerintah daerah yang diwakili Kabupaten Bone Bolango dan Pekan Baru,” terangnya. (awal-46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *