Bonbol

Gowes Korpri Bonebol Berhadiah 13 Sepeda

331
×

Gowes Korpri Bonebol Berhadiah 13 Sepeda

Sebarkan artikel ini
Yamin Abbas

BONE BOLANGO (RAGORO) – Pelaksanaan gowes Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di Kabupaten Bone Bolango dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 Korpri tahun 2021, akan dibanjiri puluhan doorprize maupun hadiah.

Salah satu hadiah menarik adalah berupa 13 unit sepeda. Ketua Panitia HUT ke-50 Korpri tahun 2021 tingkat Kabupaten Bone Bolango, Muhamad Yamin Abbas, saat diwawancarai usai mengikuti rapat persiapan HUT ke-50 Korpri tahun 2021 di Ruang Restorasi Kabupaten Bone Bolango, Kamis (18/11/2021), mengatakan dalam rangka menyemarakkan HUT ke-50 Korpri, Dewan Pengurus Korps Korpri Kabupaten Bone Bolango akan melaksanakan ragam kegiatan olahraga dan kesenian.

Untuk olahraganya, kata Yamin Abbas, diawali dengan pertandingan futsal antara pimpinan OPD dan para Camat. Kemudian akan dilaksanakan gowes yang dirangkaikan dengan Festival Kabupaten Lestari (FKL) direncanakan pelaksanaannya startnya di jalan Gorontalo Outer Ring Road (GORR) tepatnya di Pilohayanga, Kabupaten Gorontalo. Untuk jarak tempuhnya sekitar 10 Km dan finisnya di Lapangan Alun-Alun Bone Bolango.

“pelaksanaan gowesnya antara tanggal 26-27 November 2021 mendatang,” kata Yamin Abbas, yang juga Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bone Bolango itu. Untuk kegiatan gowes sendiri, sebut Yamin Abbas, panitia akan menyediakan hadiah 13 unit sepeda, TV, Kulkas, dan tumbler air minum 75 buah yang akan disiapkan bagi peserta gowes yang masuk finis pertama untuk 75 orang.

“untuk hadiah-hadiah ini disponsori oleh Bank Muamalat dan Bank Sulutgo,” ungkap Yamin. Ia menambahkan untuk doorprize gowes ini, disiapkan khususnya buat peserta gowes dari anggota Korpri. “karena ini hari ulang tahun Korpri, maka kita khususkan hadiah maupun doorprize-nya untuk kesejahteraan anggota Korpri bagi yang ikut gowes,” tambah Yamin Abbas.

Sementara bagi masyarakat umum yang ikut memeriahkan gowes HUT Korpri tidak masalah, tapi untuk pencabutan undian doorprize-nya, itu diskala prioritaskan bukan peserta gowes dari umum. Namun hanya dikhususkan untuk ASN atau anggota Korpri Bone Bolango yang ikut gowes. Selain futsal dan gowes, lanjut Yamin, pihaknya juga akan melaksanakan kegiatan kesenian, yakni lomba menyanyi karaoke antar pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang akan dilaksanakan di Auditorium Bone Bolango. “tidak hanya itu, Korpri Bone Bolango juga akan melaksanakan anjangsana ke panti-panti asuhan yang ada di Kabupaten Bone Bolango,” tutup mantan Kadis Satpol PP dan Damkar Bone Bolango itu. (awal-46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *