Provinsi

Asa Laboratorium di SMK Pariwisata Bubohu

237
×

Asa Laboratorium di SMK Pariwisata Bubohu

Sebarkan artikel ini
Kunjungan reses tim dapil III Kabgor A, ke SMK Pariwisata Bubohu, kecamatan Batudaa Pantai. (foto: tim/humas)

BATUDAA PANTAI (RG) – Dukungan pada pengembangan sektor pendidikan, semakin diasah oleh jajaran Deprov Gorontalo. Seperti yang nampak pada kunjungan reses tim dapil III Kabgor A, dengan meninjau pengerjaan bangunan Labolatorium Komputer di SMK Parawisata Bubohu, kecamatan Batudaa Pantai.

Dari kunjungan reses yang turut didampingi pihak dari Dinas Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Dikbudpora) provinsi Gorontalo itu, jajaran tim dapil III Kabgor A, berharap perhatian dan pengawalan sepenuhnya, terus diberikan oleh Pemprov melalui Dikbudpora provinsi. “Pembangunan laboratorium untuk SMK Pariwisata di Bubohu ini, dianggarkan lewat melalui DAK (Dana Alokasi Khusus) 2021.

Yang insya Allah, harapannya dapat bermanfaat buat sekolah ini,” harap Wakil Ketua Deprov, Sofyan Puhi. “Dimana, kelak keberadaan laboratorium ini, dapat menunjang program-program pendidikan ke depan, di SMK Pariwisata ini. Sehingga nanti, tercipta tenaga ahli menengah, yang dapat mendukung sektor-sektor budaya atau pariwisata, yang ada disini” imbuh Sofyan lagi. “Untuk itu, kami (dapil III) berharap, pengawas dan kontraktornya, dapat memaksimalkan pekerjaan ini. Dimana, saat ini, progress-nya sudah 70 persen,” pungkasnya. (tim/humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *